Cantik dengan kulit sehat, segar, dan awet muda adalah dambaan setiap wanita, untuk itu RSIA Tambak memiliki Arestii yang memberikan pelayanan skincare dan estetik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peeling

Peeling dilakukan oleh Dokter dengan pengolesan bahan kimia yang bertujuan untuk pengangkatan kulit mati (skin rejunevation), sehingga bercak-bercak gelap dapat diatasi dan kulit dirangsang untuk membentuk kulit baru  yang sehat dan bersih.

Microdermabrasi

Microdermabrasi adalah tindakan abrasi kulit terluar dengan kristal halus yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit tanduk, supaya kulit terpacu membentuk sel kulit baru sehingga muncul lapisan kulit yang lebih sehat, muda dan segar. Pada tindakan microdermabrasi, kulit tetap utuh dan trauma lebih minimum.

Layanan microdermabrasi di Arestii Skincare by RSIA Tambak  menggunakan Nue Skin yang merupakan kombinasi sistem microdermabrasi, terapi oksigen yang

membuat sirkulasi darah lancar dan dilanjutkan terapi sinar infrared dengan menggunakan gelombang 680-880 nanometers.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ITED LEGATO (menghilangkan bekas stretch mark dan acne scars)

Setelah melahirkan, biasanya pada wanita timbul guratan kemerahan atau putih dengan pola tidak beraturan pada daerah yang mengalami peregangan yang banyak, yang dinamakan stretch mark, yang membuat kulit menjadi tidak mulus. Biasanya teradapat pada perut, paha dan bokong.

Untuk menghilangkan stretch mark atau acne scars (bekas jerawat) dengan menggunakan cream tropical saja, kurang memperoleh hasil yang memuaskan. Namun dengan tehnologi ITED Legato yang merupakan terobosan teknologi terbaru yang merupakan kombinasi Fractional Radiofrequency dengan ultrasound, dimana obat dapat dimasukkan tepat sasaran, maka proses rejuvenansi kulit lebih cepat. Sehingga hasil lebih memuaskan.

Tindakan diawali dengan pemberian krim anestesi atau untuk lebih nyaman bisa dilakukan pembiusan total, yang kemudian dilanjutkan dengan pembentukan microchannel FRF selama 15 menit. Setelah itu dilanjutkan pemberian obat dengan teknologi ultrasound.

Untuk memberikan hasil optimal, diperlukan 4-5 kali tindakan dan untuk menghilangkan stretch mark sebaiknya dilakukan segera setelah melahirkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Radio Frequency

Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dan badan langsing.

Untuk itu Arestii Skincare by RSIA Tambak membantu wanita untuk mendapatkan wajah yang tampak muda, bebas kerutan dan badan yang langsing namun dengan tindakan non surgical (tanpa pembedahan).

Dengan menggunakan alat Venus Freeze, yang sudah digunakan para wanita Amerika, maka akan didapatkan wajah bebas kerutan dan bentuk badan yang ideal.

Venus Freeze mengkombinasikan  radio Frequency (RF) dan magnetic fields (MP)2, yang menggunakan energi panas yang terkontrol, sehingga terasa sangat nyaman. Dengan adanya energi panas, maka pembentukan hormon FGF-2 terangsang, triglycerides pada sel akan meleleh, sehingga volume akan mengecil dan aliran darah menjadi lebih baik lagi. Adanya pembentukan fibroblast akan meningkatkan collagen dan elastin, efeknya kulit menjadi
kencang dan kerutan terisi.

Untuk memberikan hasil optimal sebaiknya dilakukan 4-5 kali

 

 

 

 

 

Pelayanan Arestii Skincare by RSIA Tambak:

– Facial

– Peeling

– Microdermabrasi

– Mesoterapi

– Ited Legato : untuk menghilangkan stretch mark dan acne scars

– Radio Frequency dengan Venus Freeze : untuk mengencangkan kulit

– Botox

– Pemutihan kulit

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi RSIA Tambak 021 230344 ext 101, 310, 220