Tubuh yang seksi dan langsing adalah dambaan setiap perempuan dan juga laki-laki. Namun gaya hidup yang kurang sehat membuat timbunan lemak dibeberapa bagian tubuh, yang membuat penampilan menjadi kurang menarik. Untuk itu orang mulai mencari cara untuk menghilangkan lemak supaya langsing kembali antara lain, dengan sedot lemak & operasi.

Namun demikian, kedua tindakan tersebut relatif sakit dan memerlukan waktu pemulihan yang cukup lama dan biaya yang besar.

Pada saat ini, terdapat teknik mengurangi lemak dengan cara mesotherapy. Cara ini lebih disukai dan menjadi pilihan utama karena sangat efektif untuk menghancurkan lemak, tidak perlu operasi, tidak ada bekas luka serta tidak memerlukan waktu pemulihan dan harga yang terjangkau.

Mesotherapy adalah metode pelangsingan tubuh dengan cara memasukan cairan berupa obat, vitamin, dan bahan hemeopatic ke dalam jaringan kulit lapisan meso (lapisan tengah kulit) dengan cara disuntik. Mekanisme mesotherapy dapat meningkatan aliran darah dan getah bening ke dalam jaringan dan memecah sel-sel lemak, yang kemudian dikeluarkan dari tubuh.

Mesotherapy terbilang relatif lebih cepat. Dalam 1 kali kunjungan dapat mengurangi lingkaran pinggang 1-3 cm, dalam 10 kali bisa berkurang 6-12 cm. Sedangkan penurunan berat badan yang diperoleh bervariasi dari 4-10 kg. Untuk mendapatkan hasil maksimal mesotherapy dapat dilakukan 1-2x seminggu.

Terapi mesoteraphy tidak hanya di perut, daerah lengan, paha, pinggul yang cukup besarpun dapat dilangsingkan, termasuk dibawah dagu. Selain itu mesoteraphy juga dapat mengatasi masalah selulit.

Proses mesoteraphy realtif tidak sakit, karena ukuran jarumnya yang kecil dan sangat halus dan cukup disuntikan pada daerah yang ingin dilangsingkan. Pengerjaanya pun relatif lebih cepat, hanya butuh waktu 10 menit untuk penyuntikan. Sampai saat ini terapi ini sama sekali tidak ada efek samping dan aman.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran konsultasi dengan Dokter Spesialis Kulit, silakan hubungi RSIA Tambak 0212303444